RSS

The "Reality" Behind "Hey,Arnold!"

Akhirnya setelah sekian lama. XP
Kita akan membahas realita sesungguhnya di balik fim Hey,Arnold!



Hey,Arnold! merupakan film animasi keluaran Nicklodeon mengenai kehidupan seorang anak dengan teman-temannya lalu penuh dengan makna-makna kehidupan.


Tapi apakah kalian pernah berpikir realita dibalik film ini?? Kisah awal dimana film ini pertama muncul???
inilah yang akan kita bahas sekarang. Kira-kira beginilah ceritanya


"Hey Arnold". Acara tentang seorang anak kecil dengan kepala berbentuk aneh. kepala berbentuk aneh yang dimilikinya. Kita akan kembali membahasnya nanti.
Saya ingin memberitahu Anda satu hal pertama. Acara ini bukan fiksi. Hal ini semua terjadi. Itulah mengapa ada banyak pelajaran hidup di dalamnya.

Arnold adalah seorang anak yang tinggal di kota 'fiksi'. Kota ini sebenarnya adalah New York. Daerah miskin New York, itu jelas terlihat bahwa Arnold tinggal di ghetto. Dia hanya yatim miskin yang tinggal dengan kakek-neneknya Gertie dan Phil. Yah, dia yakin dia yatim piatu. Dia benar-benar adalah anak dari orang-orang yang dia percaya untuk menjadi kakek-neneknya. Kakek-nenek secara mental tidak stabil dan mengatakan Arnold bahwa orangtua sebenarnya, usia normal, tewas dalam kecelakaan pesawat. Itu tidak benar sama sekali.

Karena Gertie dan Phil tua ketika mereka 'membuat' Arnold, ia dilahirkan dengan beberapa kondisi. Salah satunya adalah hidrosefalus. Bahwa alasan kepalanya seperti memiliki bentuk yang aneh. Ada satu jenis hidrosefalus, yang Arnold derita, yang disebut Arnold Chiari syndrome. Itulah alasan mengapa pencipta memutuskan untuk memanggil anak Arnold.

Gertie dan Phil sendiri secara mental tidak stabil. Hal ini karena usia mereka. Phil mengatakan kepada Arnold bahwa itu benar-benar normal bahwa kakek melakukan hal semacam ini untuk cucu mereka.

Arnold diintimidasi akibat kepalanya berbentuk aneh. Di sinilah kondisi lain Arnold memiliki masuk Karena Gertie dan usia tua Phil, Arnold menderita beberapa kondisi psikologis. Hal ini membuat dia melihat hal-hal yang tidak ada. Karena dia banyak diganggu, dia melarikan diri ke dunia imajiner, dengan teman-teman khayalan. Itulah alasan karakter lain memiliki kepala berbentuk aneh juga. Hal ini membuatnya merasa seperti dia normal, dan tidak ada yang dapat memilih pada dia karena kepalanya. Ini juga merupakan alasan mengapa Arnold percaya bahwa orang tuanya adalah kakek-neneknya, dan bahwa orangtua kandung meninggal dalam kecelakaan pesawat. Kondisinya membuatnya percaya bahwa itu adalah kenyataan.

Namun kenyataan di balik seri ini jauh lebih buruk. Ini adalah realitas. Ini bercerita tentang seorang pemuda miskin yang tinggal di New York. Ini semua didasarkan pada fakta. Ketika pencipta tersesat di New York, ia sengaja masuk ke daerah miskin. Itu benar-benar terlambat, sehingga ia memutuskan untuk tinggal di sebuah hotel. Lalu ia menemukan seorang anak 9-tahun, anak dari dua orang yang jelas-jelas terlalu tua untuk memiliki anak. Dia melihat bahwa anak itu mental tidak stabil, dan ia percaya dalam segala hal yang ia dibuat. Pencipta memutuskan untuk berbicara dengan anak itu. Dia merasa benar-benar kasihan anak itu ketika ia menemukan anak itu hanya memiliki teman khayalan dan akan mati jika dia tidak mendapatkan perawatan medis dengan cepat. Dia merasa seperti dia harus melakukan sesuatu. Maka dia meminta anak itu jika ia bisa menceritakan kisahnya, dan kemudian dia akan memastikan bahwa kehidupan anak itu akan menjadi lebih baik.

Tapi dia tidak. Dia hanya menggunakan kisah sedih untuk program TV. Dia hanya mengambil keuntungan dari itu. Semua penderitaan itu begitu sukses sebagai program anak-anak '. Dia menjadi kaya dan tidak peduli tentang penderitaan anak miskin.

Dia tidak memberitahu siapa pun tentang cara dia datang dengan ide untuk seri. Dia tahu bahwa jika kebenaran akan keluar, semuanya akan dilakukan untuknya. Tidak seorang pun akan mendukung program yang dibuat oleh seseorang yang menjadi kaya atas penderitaan orang lain. Rahasia itu baik disimpan selama bertahun-tahun. Tapi ketika itu semua keluar untuk salah satu orang penting dari nickelodeon menemukan, acara segera mendapat dibatalkan.

Jadi, sekarang Anda tahu semuanya. Dimana ide datang, apa itu benar-benar tentang dan mengapa itu berakhir. Anak itu mungkin sudah mati sekarang, kita tidak bisa membantunya lagi. Tapi tolong, pastikan tidak ada yang mengambil keuntungan dari penderitaan orang lain lagi. Kalian dapat membantu semua anak-anak miskin di ghetto, tapi tidak dengan membuat sebuah program tentang mereka.

1 komentar:

Ahmad Hidayatulloh mengatakan...

postingannya bagus. aku baru tau kalo kisah aslinya kaya gitu.
boleh request gak ka? Bahas juga film power puff girl dong?

Posting Komentar