RSS

Facts About Happy Tree Friends

Siapa yang tidak kenal kartun ini??? Film komedi singkat ini menampilkan karakter karakter yang lucu, tetapi dibalik kelucuan mereka, selalu berakhir dengan tragis. Film ini tidak ditampilkan di tv tapi mempunyai viewers yang sangat banyak di youtube. Viewersnya bisa sampe jutaan lohh...
Tapi kali kita gak akan membahas soal pembunuhannya kok
tetapi kita akan membahas fakta-fakta mengenai karakter-karakter yang ada di happy tree friends ;)

1. Cuddles
Cuddles , dia adalah seeokr kelinci dengan pipi merah jambu. Dia ini merupakan salah satu Tokoh utama di happy tree friends.Dan asal kalian tau Cuddles ini merupakan tokoh pertama yang dibuat di Happy Tree Friends.














2. Giggles
Ia merupakan sejenis tupai berwarna merah jambu. Dia juga merupakan salah satu tokoh utama dan dia juga adalah tokoh pertama yang dibuat bersama cuddles.

3. Toothy
Ia merupakan berang berang berwarna ungu. ada 2 faktor dia menjadi terkenal yaitu karena toothy lah yang karakter yang pertama terbunuh di serial Happy Tree Friends dan biasanya terbunuh secara mengerikan

4. Lumpy
Ia merupakan seekor rusa biru muda yang tidak pintar. Dan akibat dari kebodohannya, ia menyebabkan semua karakter meninggal dan dirinya sendiri tetapi hanya dua yang tidak pernah mati, yaitu cro-marmot dan splendid.

5.Sniffles
Ia adalah seekor trenggiling biru dengan IQ yang sangat tinggi. terbukti dari penemuan-penemuan yang luar biasa. Tetapi penemuan tersebut selalu berakhir malfungsi dan menyebabkan kematiannya. Kematian kedua yaitu akibat memakan semut, Sniffles sangat suka memakan semut tetapi sayangnya semutlah yang membunuh sniffles dengan sadis. Hanya pada episode "Blast from The Past" sajalah sniffles tidak terbunuh saat memakan semut.




6. Disco Bear
Seekor beruang emas yang suka menari disko. Dan pada saat menari itulah ia sering membawa masalah. ia juga sangat merayu teman teman wanita seperti petunia. tetapi mereka mati di dalam proses. Satu-satunya wanita yang tak dirayunya adalah Flacky.

7. Cub
Seekor Beruang muda dan merupakan anak dari Pop. Ia merupakan karakter termuda dalam Happy Tree Friends. Tetapi ia selalu meninggal akibat ayahnya yang sebetulnya tidak ingin membunuhnya. Akibatnya Cub  sangat jarang selamat dalam episode dan biasanya berakhir dengan mengenaskan

8. Pop
Seekor beruang coklat yang merupakan ayah dari Cub. Ia adalah ayah yang sangat sayang kepada anaknya. Tetapi anak nya meninggal akibat perhatian dan ketidakperhatiannya. Pop merupakan karakter yang paling jarang meninggal.

9. Petunia
Ia adalah sigung biru. Banyak fans mengganggap bahwa petunia adalah karaker yang paling tidak beruntung.

Sumber: http://tiosijimbo.wordpress.com/2010/01/19/profil-karakter-happy-tree-friends/

(Ri_Su)

0 komentar:

Posting Komentar