RSS

7 Kartun Bersejarah Terfavorit ala CyberToon :D

Hai Hei Hello alllll
Toonerz kali ini kita gak akan menceritakan asal usul atau info
kali ini kita bakalan menampilkan 7 kartun-kartun yang paling bersejarah menurut Cybertoon :p
hehehe soo simakk yaa...


Kita mulai dari urutan yang ke-7, yaitu:

7. Winnie the Pooh
Winnie the Pooh adalah seekor beruang madu yang berwarna kuning yang sangat menyukai madu. Tentunya kita semua pasti mengetahuinya, bukan? Sosok "Winnie the Pooh" ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Karakter Pooh ini merupakan salah satu dari karakter yang diadaptasikan oleh Disney yang mulai dikenalkan pada tahun 1926. Hingga saat ini, karakter Pooh tentunya masih salah satu kegemaran bagi berbagai anak-anak maupun kalangan dewasa. Buktinya, masih banyak barang-barang yang menampilkan karakter Pooh ini, mulai dari perlengkapan bayi, boneka, maupun benda-benda lainnya. Hal ini yang menyebabkan Winnie the Pooh termasuk dalam salah satu kartun terfavorit bagi kita semua.

6. Scooby-Doo
Scooby-Doo adalah seekor anjing yang mampu berbicara dan empat orang remaja: Fred "Freddie" Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Norville "Shaggy" Rogers.
Kelima tokoh ini (secara resmi dikenal bersama sebagai "Mystery, Inc." walaupun pada awalnya tidak dinamai demikian) berkeliling dunia menggunakan sebuah mobil van yang dinamai "Mystery Machine", dan memecahkan berbagai misteri yang berhubungan dengan hantu dan kekuatan gaib. Pada akhir tiap episode-nya, kekuatan gaib itu ternyata memiliki suatu penjelasan yang masuk akal, biasanya mengenai rencana-rencana kriminal yang menggunakan kostum dan efek mekanis khusus dengan tujuan untuk menakut-nakuti atau mengalihkan perhatian. Pada versi-versi Scooby-Doo yang lebih baru disajikan variasi-variasi yang baru mengenai tema-tema kekuatan gaib, dan menampilkan beberapa tokoh baru seperti Scooby-Dum, sepupu Scooby-Doo, dan Scrappy-Doo, keponakan Scooby-Doo.


5. Crayon Shin-chan
Crayon Shin-chan (クレヨンしんちゃん Kureyon Shinchan) adalah serial manga dan anime karya Yoshito Usui. Tokoh utamanya adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya.

Crayon Shin-chan pertama muncul pada tahun 1990 secara mingguan di majalah Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Crayon Shin-chan mulai ditayangkan oleh TV Asahi pada 13 April 1992. Di Indonesia, komik Shin-chan diterbitkan oleh Indorestu Pacific (sebelumnya pernah pula diterbitkan Rajawali Grafiti dengan judul Crayon).
Humor dalam seri ini berasal dari tingkah laku Shin-chan yang janggal. Misalnya ia sering meledek ibunya bila disuruh merapikan mainannya. Seperti ayahnya, Shin-chan juga suka melihat wanita cantik dan sering merayu mereka.


4. Mickey Mouse
Siapa sih yang tidak mengenal "Mickey Mouse"? Semua orang tentu mengenalnya. Mickey Mouse adalah seekor animasi tikus yang merupakan kartun pertama yang ada di dunia. Karya Walt Disney itu termasuk kartun yang paling bersejarah dan juga terfavorit bagi berbagai kalangan. Selain itu, dapat dikatakan bahwa kartun ini merupakan salah satu kartun yang tertua di dunia.





3. Pokemon
Yahhh sekarang kita udah masuk chart ke 3 hahaha 
dari gambarnya udah keliatan kan yang masuk chart ke 3 ap?? 
yuppp pokemon
Nama Pokémon merupakan nama romanisasi dari nama Jepang "Pocket Monsters" (ポケットモンスター Poketto Monsutā?).[6] Kata "Pokémon", selain merujuk ke waralaba Pokémon itu sendiri, juga merujuk pada 649 spesies fiksi yang muncul dalam semua seri Pokémon. Seperti kata deer dan sheep, penyebutan kata tunggal dan jamak Pokémon dalam bahasa Inggris tidak ada bedanya. Kata Pokémon dalam bahasa Inggris bisa merujuk pada satu Pokémon saja atau lebih dari satu.

2. Tom and Jerry

Chart ke 2........
Tom and Jerry
Film animasi yang menampilkan hubungan kucing dan tikus bak persahabatan maupun perkelahian membuat para penonton menjadi terhibur dengan tingkah laku mereka. Sampai sekarang film tom and jerry udah banyak dan udah ad movienya juga lohh..





1. Doraemon

Dan pada urutan pertama, Kartun Terfavorit ala Cybertoon adalah DORAEMON! Dalam kartun ini, tentunya kita tidak akan terlupa dengan sosok Doraemon dan kantong ajaibnya yang dapat mengabulkan permintaan apa saja. Sosok kucing biru dan kawan-kawannya, seperti Nobita, Giant, Suneo, dan Shizuka memiliki peranan penting dalam film ini. Sampai saat ini, film ini masih ditayangkan setiap hari Minggu pagi di salah satu siaran televisi di Indonesia ini :D





Oke, inilah ke 7 Film Terfavorit ala CyberToon :) Terima kasih atas kesediannya dalam membaca.. Have a nice day! <3

sumber informasi : www.wikipedia.com
www.google.co.id

(Jess_Moa , Ri_Su)

0 komentar:

Posting Komentar