RSS

House of Hello Kitty



Pencinta Hello Kitty? Kamu pasti bakalan seneng liat postingan hari ini. Sanrio telah membuka sebuah galeri mewah yang dinamakan "House of Hello Kitty" di kawasan elit, Omotesando, Tokyo.


Bekerja sama dengan Swarovski, perusahaan pembuat kristal asal Austria, Sanrio memajang banyak produk Hello Kitty yang bertatahkan kristal. Salah satu yang menjadi kebanggaan galeri tersebut adalah sebuah figurin eksklusif yang dihiasi dengan 20.000 butir kristal dan dijual dengan harga ¥1.200.000 (atau sekitar Rp. 120 juta).






Ada juga beberapa rumah mainan yang ditinggali oleh berbagai macam aksesoris Hello Kitty yang lucu-lucu dan menggemaskan. Dan tentu saja, mahal.





Atau mungkin kamu tertarik untuk bermain sebentar di mesin penangkap boneka? Kalau kamu berhasil, maka kamu baru saja mendapatkan sebuah boneka Hello Kitty edisi khusus yang tidak mungkin kamu dapatkan di tempat lain.


video bisa dilihat disini


Ini bukan pertama kalinya Sanrio mengeluarkan produk-produk perhiasan Hello Kitty, tapi galeri yang berada di Omotesando ini jelas telah mencuri perhatian para penggemar Hello Kitty dari seluruh Jepang, bahkan seluruh dunia. 


Tidak sedikit orang rela mengeluarkan uang sampai ratusan juta rupiah hanya untuk memiliki perhiasan Hello Kitty edisi khusus yang dipajang di galeri ini. Kalau kamu mau beli, pastikan saja orang tua kamu tidak pingsan ya?




0 komentar:

Posting Komentar